Traveling Museum Ala Backpacker di Belanda

Traveling museum ala backpacker di Belanda bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin dan penasaran untuk mencoba berlibur ke luar negeri namun dengan biaya terbatas. Anda tetap bisa menjejalah keindahan serta kemegahan negara yang Anda kunjungi meski hanya dengan budget yang terbatas. Tidak terbatas tempat mana pun yang Anda jumpai, menjadi petualang ala backpacker tentu menawarkan sebuah pengalaman berwisata yang berbeda dan tidak biasa. Oleh karena itu, tempat-tempat yang Anda kunjungi juga harus tidak biasa. Kira-kira dimana sajakah Anda bisa kunjungi? Simak ulasan berikut ini.

Tempat Wisata Bersejarah di Belanda

Lokasi wisata di Belanda yang bisa Anda kunjungi dengan hanya berbekal tas ransel adalah Anne Frank House yang terletak di Prinsengracht, 263-265, Amsterdam, Belanda. Tempat museum mendiang Anne Frank ini telah dibuka sejak tahun 60an. Sebagai tempat yang mengandung nilai historikal yang tinggi serta menceritakan tentang kisah biografi Anne Frank pada zaman Hitler, tentu tempat ini memiliki cerita tersendiri. Anda bisa membeli tikey yang dijual secara online atau dengan membeli langsung di tempat masuk mulai dari jam 15.30 hingga 18.30. Tempat ini begitu ramai dikunjungi oleh jutaan wisatawan.

Ketika Anda berkunjung di kota ini maka Anda akan disediakan waktu sekitar 30 menit untuk berkeliling yang dipandu oleh seorang pemandu wisata. Disarankan bagi Anda untuk selalu datang 5 menit awal sebelum acar berkeliling di mulai. Traveling museum ala backpacker di Belanda dilanjutkan dengan mengunjungi Van Gogh Museum. Museum yang khusus didedikasikan untuk menyimpan karya-karya terkenal yang dibuat oleh seniman Van Gogh ini menawarkan sebuah wisata mandiri yang unik dan tidak biasa. Anda bisa menikmati karya-karya lukisan Van Gogh yang terkenal tersebut.

Tempat Wisata Bersejarah di Belanda

Tiket yang ditawarkan kepada pengunjung dewasa adalah sekitar 17 poundsterling sedangkan bagi pemegang kartu pengunjung museum maka tiket masuk menjadi gratis. Hal ini juga berlaku untuk pengunjung di bawah 18 tahun dan yang berstatus pelajar. Tempat wisata sejarah Belanda lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Rijksmuseum yang terletak di Amsterdam, wilayah Belanda Utara. Museum ini begitu terkenal hingga dikunjungi lebih dari 2 juta orang setiap tahun. Museum nasional negara Belanda ini berlokasi di daerah timur laut Museumplein. Arsitektur bangunan ini juga sangat indah dengan gaya abada 18 tahun yang terasa begitu kental. Demikianlah beberapa traveling museum ala backpacker di Belanda yang bisa Anda kunjungi.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail